jadwal liga inggris championship:Prediksi Susunan Pemain Kamboja vs Filipina : Hari Selasa, 23 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo

Kamboja vs Filipina

Simak inilah informasi mengenai prediksi susunan pemain pertandingan antara Kamboja vs Filipina di matchday ketiga Grup A Piala AFF U19 2024.

Pertandingan antara Kamboja vs Filipina ini akan berlangsung pada hari Selasa, 23 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia.

Untuk kick-off pertandingan antara Kamboja vs Filipina ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB mendatang.

Baca Juga: 3 Kiper Mungil Timnas Indonesia Namun Mempunyai Kemampuan yang Luar Biasa

Jika melihat head-to-head atau sejarah pertemuan terakhir pertandingan antara Kamboja vs Filipina.

Dari lima pertemuan terakhir antara Timnas Kamboja U-19 dan Timnas Filipina U-19 di ajang Piala AFF U-19, Kamboja meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Head to Head Kamboja vs Filipina

Kamboja vs Filipina

Tanggal: 4 Juli 2022 Hasil: Kamboja 3-0 Filipina Detail: Pada pertandingan ini, Kamboja berhasil menang telak dengan skor 3-0. Gol-gol Kamboja dicetak oleh Sok Sovann, Chan Vathanaka, dan Keo Sokpheng. Kemenangan ini menunjukkan dominasi Kamboja dalam pertandingan tersebut.

Kamboja vs Filipina

Tanggal: 8 Juli 2019 Hasil: Kamboja 1-1 Filipina Detail: Pertandingan ini berakhir imbang 1-1. Gol Kamboja dicetak oleh Prak Mony Udom, sementara gol Filipina dicetak oleh Gabriel Sarmiento. Hasil ini menunjukkan persaingan yang cukup ketat antara kedua tim.

Kamboja vs Filipina

Tanggal: 3 Juli 2018 Hasil: Kamboja 2-0 Filipina Detail: Kamboja berhasil menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan ini. Gol-gol Kamboja dicetak oleh Sokpheng dan Sovann. Pertahanan Kamboja tampil solid dengan berhasil menjaga clean sheet.

Kamboja vs Filipina

Tanggal: 7 Juli 2016 Hasil: Kamboja 4-1 Filipina Detail: Pertandingan ini dimenangkan oleh Kamboja dengan skor meyakinkan 4-1. Gol-gol Kamboja dicetak oleh Chan Vathanaka (dua gol), Prak Mony Udom, dan Keo Sokpheng. Filipina hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui Stephan Schröck.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:'American Sports Story', 'Old Man' Musim 2 Tetapkan Tanggal Tayang Perdana FX

Kamboja vs Filipina

Tanggal: 5 September 2015 Hasil: Kamboja 2-2 Filipina Detail: Pertandingan ini berakhir imbang dengan skor 2-2. Gol-gol Kamboja dicetak oleh Rattanak Dara dan Chan Vathanaka. Filipina menunjukkan semangat juang dengan mencetak dua gol balasan.

Baca Juga: Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

Dalam beberapa tahun terakhir, streaming langsung telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita. Salah satu platform yang menjadi sorotan di Indonesia adalah Nobar TV Live. Platform ini menyediakan layanan streaming berbagai acara olahraga, film, dan hiburan lainnya yang dapat dinikmati secara langsung.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri Bikin Pengakuan soal Janji Khususnya dengan Jens Raven, Beberkan Situasi Sesungguhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar