jadwal liga inggris championship:Link Live Streaming Kamboja vs Filipina di Piala AFF U19 : Hari Selasa, 23 Juli 2024

Kamboja vs Filipina

Simak inilah informasi mengenai link live streaming resmi pertandingan Kamboja vs Filipina di matchday ketiga Grup Piala AFF U-19 2024 yang akan berlangsung pada hari Selasa, 23 Juli 2024.

Pertandingan Kamboja vs Filipina ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia pada pukul 19.30 WIB mendatang.

Diketahui bahwa Timnas Filipina U-19 meraih dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Baca Juga: Pemda Cianjur Akan Tindaklanjuti Terkait Kasus Pembullyan Terhadap Pelajar SMP di Sindangbarang

5 Laga Terakhir Timnas Filipina

Filipina vs Vietnam

Skor:0-5 Tanggal:15 Juli 2024 Detail:Filipina mengalami kekalahan telak dari Vietnam dengan skor 0-5. Filipina kesulitan menghadapi permainan cepat dan serangan agresif dari Vietnam.

Filipina vs Thailand

Skor:1-3 Tanggal:12 Juli 2024 Detail:Filipina kalah dari Thailand dengan skor 1-3. Gol semata wayang Filipina dicetak oleh Gabriel Sarmiento pada menit ke-40. Meskipun mampu mencetak gol, Filipina tidak berhasil menahan serangan dari Thailand.

Filipina vs Malaysia

Skor:1-1 Tanggal:9 Juli 2024 Detail:Pertandingan ini berakhir imbang 1-1. Gol Filipina dicetak oleh Carlos De Murga pada menit ke-58. Hasil ini menunjukkan kemampuan Filipina untuk bersaing dan mengamankan satu poin penting.

Filipina vs Myanmar

Skor:0-2 Tanggal:5 Juli 2024 Detail:Filipina kalah dari Myanmar dengan skor 0-2. Filipina tidak mampu mencetak gol dan harus mengakui keunggulan Myanmar dalam pertandingan ini.

Filipina vs Laos

Skor:2-2 Tanggal:1 Juli 2024 Detail:Pertandingan ini berakhir imbang 2-2. Gol-gol Filipina dicetak oleh Stephan Schröck dan Amani Aguinaldo. Hasil imbang ini menunjukkan semangat juang yang tinggi dari Filipina untuk mencetak gol dan mengamankan poin.

Disisi lawan, performa Timnas Kamboja U-19 meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U19 : Hari Selasa, 23 Juli 2024

5 Laga Terakhir Timnas Kamboja

Kamboja vs Myanmar

Skor:2-1 Tanggal:15 Juli 2024 Detail:Kamboja berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 2-1. Gol-gol Kamboja dicetak oleh Sok Sovann pada menit ke-30 dan Rattanak Dara pada menit ke-75. Kemenangan ini menunjukkan kemampuan Kamboja untuk bertarung keras dan meraih hasil positif.

Kamboja vs Thailand

Dalam beberapa tahun terakhir, streaming langsung telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita. Salah satu platform yang menjadi sorotan di Indonesia adalah Nobar TV Live. Platform ini menyediakan layanan streaming berbagai acara olahraga, film, dan hiburan lainnya yang dapat dinikmati secara langsung.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:Singgung soal Bobotoh, Pemain Asing Persib Bandung Akui Stres Sebelum Laga Debut Kontra PSM di Piala Presiden 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar