jadwal liga inggris championship:Prediksi Skor Persija Jakarta vs Arema FC di Piala Presiden : Hari Rabu, 24 Juli 2024

Persija Jakarta vs Arema FC

Simak inilah informasi mengenai prediksi skor pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC di matchday kedua Grup B Piala Presiden 2024.

Pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC ini akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dan untuk berlangsungnya pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC ini akan berlangsung pada hari Rabu, 24 Juli 2024.

Baca Juga: Road Show Bus KPK 2024, Irda Kabupaten Cianjur Gelar Kegiatan Cerdas Cermat Anti Korupsi di Kalangan ASN

Sedangkan menurut jadwal bola hari Rabu, 24 Juli 2024 pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC ini akan kick-off pada pukul 19:20 WIB mendatang.

Sebelum memprediksi skor pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC ini penting untuk melihat terlebih dahulu performa dari kedua tim.

Diketahui bahwa performa Persija Jakarta dalam lima pertandingan terakhir berhasil meraih empat kemenangan.

5 Laga Terakhir Persija Jakarta

17/04/24 Persija 1 – 0 Persis Solo21/04/24 Barito Putera 2 – 2 Persija26/04/24 RANS Nusantara 0 – 1 Persija30/04/24 Persija 2 – 1 PSIS Semarang21/07/24 Madura United 1 – 2 Persija

Baca Juga: Sandra Dewi Keberatan 88 Tas Mewah Miliknya Disita Kejagung

Di sisi lain, Arema FC dalam lima pertandingan terakhir meraih tiga kemenangan.

5 Laga Terakhir Arema FC

15/04/24 PSS Sleman 4 – 1 Arema21/04/24 Borneo 1 – 2 Arema25/04/24 Arema 3 – 2 PSM Makassar30/04/24 Madura United 0 – 0 Arema21/07/24 Bali United 0 – 1 Arema

Untuk itu redaksi kali ini akan mengulas prediksi skor pertandingan ini sebagai berikut ini :

Dalam beberapa tahun terakhir, streaming langsung telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita. Salah satu platform yang menjadi sorotan di Indonesia adalah Nobar TV Live. Platform ini menyediakan layanan streaming berbagai acara olahraga, film, dan hiburan lainnya yang dapat dinikmati secara langsung.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga championship inggris:Walau Berduka, China Tekuk Korsel dan Sabet Gelar Beregu Campuran BAJC 2024

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar