jadwal liga inggris championship:Gulung Brunei 0-11, Suporter Malaysia Bertingkah dengan Menyindir Pemain Keturunan Timnas Indonesia U-19 sampai Menyebut…

Artikel

Timnas Malaysia U-19

Sumber :

Facebook – FAM

Gulung Brunei 0-11, Suporter Malaysia Bertingkah dengan Menyindir Pemain Keturunan Timnas Indonesia U-19 sampai Menyebut…

Suporter Malaysia sindir Timnas Indonesia U-19 setelah berhasil menangan telak atas Brunei Darussalam 11-0 pada laga Piala AFF U-19 2024 di Stadion 10 November.

Bola

Bola Dunia

Jumat, 19 Juli 2024 – 18:21 WIB

Reporter :

Tim Sport tvonenews.com

Editor :

Ferdyan Adhy Nugraha

Share :

Jakarta, Suporter Malaysia langsung menyindir Timnas Indonesia U-19 usai berpesta gol ke gawang Brunei Darussalam lada laga Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia U-19 mengalahkan Brunei dengan skor telak 11-0 di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Jumat (19/7/2024) sore WIB.

Hasil ini membawa Timnas Malaysia U-19 duduk sebagai pemuncak klasemen sementara Grup C dengan mengoleksi tiga poin.

Sementara Thailand baru akan bertanding melawan Singapura di Stadion Gelora 10 November 2024 malam WIB.

Baca Juga :

Pada laga ini, Malaysia unggul segalanya dari Brunei. Harimau Malaya langsung mencetak gol lewat Pavithran Gunalan pada menit ke-2.

Malaysia kembali mencetak gol lewat brace Abid Safaraz pada menit ke-14 dan 16. Skor 3-0 membuat Malaysia semakin giat menyerang.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

JalaLive Semua sinyal siaran langsung dikumpulkan oleh pengguna atau disusun dari mesin pencari, semua konten berasal dari internet, kami tidak

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs PSM Makassar : Hari Senin, 22 Juli 2024 di Stadion Si Jalak Harupat

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar