jadwal liga inggris championship:Demi Sepak Bola Indonesia, Presiden Jokowi Punya Permintaan Khusus kepada Ketum PSSI Erick Thohir

Artikel

Presiden Jokowi dan Ketum PSSI Erick Thohir

Sumber :

tvonenews.com – Ilham Giovani

Demi Sepak Bola Indonesia, Presiden Jokowi Punya Permintaan Khusus kepada Ketum PSSI Erick Thohir

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengharapkan PSSI untuk menggelar lebih banyak kompetisi mulai dari liga amatir hingga sekolah sepak bola (SSB).

Bola

Liga Indonesia

Jumat, 19 Juli 2024 – 19:02 WIB

Reporter :

Ilham Giovani Pratama

Editor :

Reinaldy Darius

Share :

Bandung, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengharapkan PSSI untuk menggelar lebih banyak kompetisi mulai dari liga amatir hingga sekolah sepak bola (SSB).

Presiden Joko Widodo kedapatan hadir langsung dalam laga perdana Piala Presiden 2024 pada Jumat (19/7/2024) pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Laga perdana Piala Presiden 2024 berkesudahan dengan kemenangan Persib Bandung 2-0 atas PSM Makassar.

Selepas menghadiri laga pembuka itu, Presiden Joko Widodo mengharapkan adanya lebih banyak kompetisi dari segala kelompok di Indonesia.

Baca Juga :

“Semakin banyak kompetisi semakin baik, ada di Liga 1 Liga 2, ada kompetisi di SSB, kompetisi amatir, kompetisi di FIFA, kompetisi di AFC di AFF,” ujar Joko Widodo selepas laga di Stadion SJH, Jumat (19/7/2024).

“Semakin banyak kompetisi semakin baik untuk sebuah tim. Sekarang saya melihat semuanya berjalan baik ditambah lagi piala presiden akan semakin banyak kompetisi semakin baik,” tambahnya.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:Enam Pemain Sepak Bola Alabama Masuk ke EA Sports College Football 25 Top 100

JalaLive Semua sinyal siaran langsung dikumpulkan oleh pengguna atau disusun dari mesin pencari, semua konten berasal dari internet, kami tidak

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar