jadwal liga inggris championship:Malaysia Tiru Cara Timnas Indonesia Cari Pemain Keturunan Grade A, Ini 5 Pemain yang Diincar Skuad Harimau Malaya, Siapa Saja?

Artikel

Ferdy Druijf dan Marcus Tavernier

Sumber :

kolase Instagram @ferdydruijf/@_tavv

Malaysia Tiru Cara Timnas Indonesia Cari Pemain Keturunan Grade A, Ini 5 Pemain yang Diincar Skuad Harimau Malaya, Siapa Saja?

Malaysia diduga ikut meniru cara Timnas Indonesia yang berkembang pesat di bawah asuhan Shin Tae-yong, dengan mengincar pemain keturunan Grade A, ini daftarnya.

Bola

Jumat, 19 Juli 2024 – 19:47 WIB

Reporter :

Tim tvonenews.com

Editor :

Tesya Juwita Larasati

Share :

Timnas Malaysia diduga meniru cara Timnas Indonesia mencari pemain keturunan grade A.

Indonesia menjadi salah satu negara yang sukses mendatangkan pemain keturunan untuk memperkuat tim sepak bola nasionalnya.

Tak tanggung-tanggung, para pemain yang didatangkan ini juga merupakan pemain grade A, yang sebagian besar berkarier di Belanda.

Strategi Shin Tae-yong menggunakan pemain keturunan ini tuntu membuat Indonesia banyak diperbincangkan.

Baca Juga :

Tak jarang, beberapa negara bahkan mengaku iri dan ingin meniru cara STY ini untuk timnas mereka.

Yang dikabarkan paling gencar mencari pemain diaspora saat ini adalah Timnas Malaysia.

Meskipun sudah ada banyak pemain keturunan dan dinaturalisasi, Malaysia nampaknya belum puas dengan komposisi squad yang ada sekarang. Berikut daftar 5 calon pemain keturunan yang kemungkinan sedang diincar Timnas Malaysia.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

JalaLive Semua sinyal siaran langsung dikumpulkan oleh pengguna atau disusun dari mesin pencari, semua konten berasal dari internet, kami tidak

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:Sempat Munculkan Harapan Generasi Emas Timnas Indonesia, Nasib 3 Pemain Naturalisasi Ini Berujung Tragis Usai Gabung Skuad Garuda

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar