jadwal liga inggris championship:Presiden Jokowi Ajukan Permintaan kepada Erick Thohir demi Perkembangan Sepak Bola Indonesia, Begini Respons sang Ketum PSSI

Artikel

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Sumber :

PSSI

Presiden Jokowi Ajukan Permintaan kepada Erick Thohir demi Perkembangan Sepak Bola Indonesia, Begini Respons sang Ketum PSSI

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mendukung pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menginginkan maraknya kompetisi sepak bola yang bergulir di Indonesia.

Bola

Liga Indonesia

Jumat, 19 Juli 2024 – 21:28 WIB

Reporter :

Ilham Giovani Pratama

Editor :

Reinaldy Darius

Share :

Bandung, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mendukung pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menginginkan maraknya kompetisi sepak bola yang bergulir di Indonesia. 

Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa kompetisi sepak bola mulai dari kasta tertinggi Liga 1 hingga kelompok SSB bisa berdampak positif bagi kemajuan timnas, iklim, dan industri sepakbola nasional. 

Salah satu langkah yang diambil PSSI adalah dengan menggelar kembali kompetisi Piala Presiden 2024 yang diikuti delapan klub Liga 1.

Menurut Erick Thohir, penyelenggaraan Piala Presiden 2024 yang bergulir Jumat (19/7/2024) di Stadion Si Jalak Harupat tak hanya memanjakan para pecinta sepakbola nasional, tetapi juga menggairahkan iklim kompetisi kasta tertinggi nasional menuju musim 2024/2025.

Baca Juga :

“Seperti yang dikatakan Presiden Jokowi, bahwa semakin banyak kompetisi makin baik bagi sepakbola nasional, turnamen Piala Presiden 2024 yang sudah enam kali digelar, saya nilai positif baik bagi pemain, klub, dan suporter,” ujar Erick Thohir, Jumat (19/7/2024).

“Muaranya sepakbola nasional juga akan kian menarik,” tambah Erick Thohir yang mendampingi Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo di pembukaan Piala Presiden 2024 di Stadion SJH.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:Prediksi Skor Persija Jakarta vs Arema FC di Piala Presiden : Hari Rabu, 24 Juli 2024

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

JalaLive Semua sinyal siaran langsung dikumpulkan oleh pengguna atau disusun dari mesin pencari, semua konten berasal dari internet, kami tidak

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar