jadwal liga inggris championship:Hasil Piala Presiden 2024: Leonardo Gaucho Dwigol, Borneo FC Gulung Persis Solo 2-0

Artikel

Borneo FC menghadapi Persis Solo

Sumber :

Borneo FC

Hasil Piala Presiden 2024: Leonardo Gaucho Dwigol, Borneo FC Gulung Persis Solo 2-0

Borneo FC membuka petualangan mereka di Piala Presiden 2024 dengan kemenangan 2-0 atas Persis Solo berkat dwigol dari Leonardo Gaucho, Jumat (19/7/2024).

Bola

Liga Indonesia

Jumat, 19 Juli 2024 – 21:58 WIB

Reporter :

Tim Sport tvonenews.com

Editor :

Reinaldy Darius

Share :

Bandung,  Borneo FC membuka petualangan mereka di Piala Presiden 2024 dengan kemenangan 2-0 atas Persis Solo berkat dwigol dari Leonardo Gaucho.

Ini merupakan bagian dari matchday pertama Grup A, pertandingan kedua setelah Persib Bandung mengalahkan PSM Makassar dengan skor identik, yaitu 2-0.

Laga dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Jumat (19/7/2024) malam WIb.

Borneo FC telah berupaya untuk menyerang sedari awal permainan, dan Terens Puhiri mendapatkan peluang yang sayangnya masih belum berbuah manis.

Baca Juga :

Namun, Pesut Etam memastikan bahwa mereka tidak menutup babak pertama tanpa gol, setelah Leonardo Gaucho sukses mencantumkan namanya di papan skor menjelang jeda turun minum.

Leonardo memastikan bahwa dirinya merupakan sosok mimpi buruk bagi pertahanan Laskar Sambernyawa di paruh kedua setelah mencetak gol kedua pada menit ke-52.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

JalaLive Semua sinyal siaran langsung dikumpulkan oleh pengguna atau disusun dari mesin pencari, semua konten berasal dari internet, kami tidak

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris:Kematian Mendadak Pebulu Tangkis China, PBSI akan Minta Ubah Aturan

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar