jadwal liga inggris championship:Alasan Juventus Tak Lanjutkan Perburuan Riccardo Calafiori meski sang Bek Timnas Italia Terancam Batal ke Arsenal

Artikel

Riccardo Calafiori terancam batal gabung Arsenal

Sumber :

FIGC

Alasan Juventus Tak Lanjutkan Perburuan Riccardo Calafiori meski sang Bek Timnas Italia Terancam Batal ke Arsenal

Juventus takkan melanjutkan perburuan Riccardo Calafiori meskipun sang bek Timnas Italia terancam batal pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Bola

Liga Internasional

Jumat, 19 Juli 2024 – 23:05 WIB

Reporter :

Tim Sport tvonenews.com

Editor :

Reinaldy Darius

Share :

Jakarta,  Juventus takkan melanjutkan perburuan Riccardo Calafiori meskipun sang bek Timnas Italia terancam batal pindah ke Arsenal.

Calafiori telah menjadi pemain buruan Si Nyonya Tua sejak beberapa bulan lalu, seiring dengan kegemilangannya bersama Bologna.

Dia merupakan pemain andalan Thiago Motta, yang sukses mengantarkan Bologna finis kelima di Serie A musim lalu dan akan tampil di Liga Champions pada musim ini.

Juventus merekrut Thiago Motta sebagai pelatih, dan Calafiori diharapkan akan mengikuti jejaknya ke Turin, setelah kesepakatan personal dilaporkan tercapai pada Mei lalu.

Baca Juga :

Namun demikian, Calafiori kemudian tampil bersinar di Euro 2024 bersama Timnas Italia, dan hal itu membuat tim-tim top Eropa memburunya.

Harga pasarannya pun meningkat, dengan Bologna menginginkan mahar 50 juta euro hingga membuat Juventus mengundurkan diri dari persaingan.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

JalaLive Semua sinyal siaran langsung dikumpulkan oleh pengguna atau disusun dari mesin pencari, semua konten berasal dari internet, kami tidak

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:Bukan Jens Raven, Pelatih Kamboja Bicara Terus Terang soal Sosok Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Perlu Diwaspadai

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar