jadwal liga inggris championship:'American Sports Story', 'Old Man' Musim 2 Tetapkan Tanggal Tayang Perdana FX

Efek Samping telah mengumumkan tanggal pemutaran perdana untuk sejumlah acara baru dan yang kembali, termasuk “Kisah Olahraga Amerika:Aaron Hernandez.”

Angsuran terbaru dalam waralaba “American Story” akan tayang perdana di FX dengan dua episode pertamanya pada 17 September pukul 10 malam ET/PT. Episode-episode tersebut kemudian akan tersedia untuk streaming keesokan harinya di Hulu, sementara acaranya akan streaming di Disney+ secara internasional. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, serial terbatas ini akan membahas naik turunnya Hernandez, yang merupakan pemain bertahan untuk New England Patriots dari NFL sebelum ia dihukum karena pembunuhan. Josh Andrés Rivera akan berperan sebagai Hernandez.

FX juga mengumumkan bahwa “The Old Man” Musim 2 akan tayang perdana pada 12 September pukul 10 malam ET/PT dengan dua episode pertama dari delapan episodenya. Episode-episode tersebut kemudian akan tersedia untuk streaming keesokan harinya di Hulu, sementara acara tersebut akan streaming di Disney+ secara internasional. Dengan pemeran yang meliputi Jeff Bridges dan John Lithgow, musim pertama “The Old Man” memulai debutnya pada tahun 2022.

Di tempat lain, film dokumenter terbaru dari seri The New York Times Presents akan tayang perdana di FX pada 23 Agustus pukul 10 malam ET/PT.

Serial komedi baru “The English Teacher” yang dibuat oleh dan dibintangi oleh Brian Jordan Alvarez akan tayang perdana pada tanggal 2 September pukul 10 malam ET/PT dengan dua episode pertamanya, dengan episode-episode berikutnya akan ditayangkan lagi keesokan harinya di Hulu dan secara internasional di Disney+.

Terakhir, serial dokumenter baru “Social Studies” akan tayang perdana pada 27 September pukul 10 malam ET/PT di FX dengan dua episode pertama dari serial yang terdiri dari lima episode. Semua episode akan ditayangkan keesokan harinya di Hulu. Serial ini akan tersedia di Disney+ secara internasional di wilayah tertentu di kemudian hari.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:Ole Romeny Sulit Gabung Timnas Indonesia, Muncul Nama Justin Mathieu Top Skor Liga Eropa, PSSI Minat?

Sumber

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar