jadwal liga inggris championship:Tim AS menuju Olimpiade Paris 2024: Tinjauan lebih dekat

Tim USA secara resmi bersiap untuk Olimpiade Paris 2024.

Komite Olimpiade dan Paralimpiade AS pada hari Rabu meluncurkan daftar lengkap akhir untuk tim Olimpiade 2024, sekelompok hampir 600 atlet yang akan mewakili Amerika Serikat dalam 31 cabang olahraga berbeda di Paris.

Pesenam Simone Bilesperenang Katie Ledecky dan pelari cepat Nuh Lyles termasuk di antara atlet Olimpiade yang kembali dan calon peraih medali emas yang menjadi bintang Tim USA, yang diharapkan akan membawa salah satu delegasi terbesar ke Olimpiade Paris. Tim tersebut akan menampilkan atlet dari 46 negara bagian dan Distrik Columbia, yang berusia antara 16 hingga hampir 60 tahun. Dan meskipun akan mencakup ratusan atlet Olimpiade pemula, tim ini juga akan memiliki beberapa atlet yang telah enam kali ikut.

Sarah Hirshland, kepala eksekutif USOPC, mengatakan dalam telekonferensi bulan lalu bahwa pejabat AS tidak akan membuat prediksi publik tentang bagaimana kelompok ini akan tampil di Olimpiade Paris, yang berlangsung dari 26 Juli hingga 11 Agustus.

Dapatkan berita terkini Olimpiade di teks Anda! Bergabunglah dengan Saluran WhatsApp USA TODAY Sports

“Namun, kami tentu berharap untuk meraih prestasi yang sangat baik, seperti yang telah kami lihat sebelumnya di Olimpiade ini,” kata Hirshland. “Dan ini penting bagi kami, karena ini penting bagi para atlet. Mereka datang ke Olimpiade ini untuk meraih kesuksesan besar.”

Berikut pandangan lebih dekat tentang tim Olimpiade AS 2024.

Berapa banyak atlet yang ada di Tim AS?

Ada 592 atlet dalam tim Olimpiade AS 2024, yang membuatnya sedikit lebih kecil daripada tim pada Olimpiade Musim Panas terakhir di Tokyo (613 atlet) tetapi sedikit lebih besar daripada tim 2016 di Rio de Janeiro (554).

AS akan memiliki setidaknya satu atlet yang berkompetisi dalam 31 dari 32 cabang olahraga pada program Paris, dengan bola tangan beregu sebagai satu-satunya pengecualian. Atletik dan lapangantidak mengherankan, memiliki kontingen terbesar dengan 120 atlet sementara senam ritmik dan pentathlon modern masing-masing memiliki satu.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:Prediksi Uruguay vs Kolombia, peluang, jadwal, waktu mulai: Prediksi semifinal Copa America 2024 menurut pakar sepak bola

Kaum wanita juga akan menjadi mayoritas anggota tim Olimpiade AS di Paris, dengan 314 atlet yang akan mewakili Tim AS di nomor kadet wanita (53%) dibandingkan dengan 278 atlet pria (47%).

Negara bagian mana yang memiliki atlet Olimpiade terbanyak?

Hampir 1 dari 5 atlet di tim Olimpiade AS 2024 berasal dari satu negara bagian: California.

Golden State akan memiliki lebih dari dua kali lipat atlet di Tim USA daripada Florida yang berada di posisi kedua, yang akan memiliki 44 atlet. Texas merupakan negara bagian asal atlet AS dengan peringkat ketiga tertinggi, dengan 38 atlet.

Hanya empat negara bagian yang tidak memiliki satu pun perwakilan di tim Olimpiade 2024: Maine, North Dakota, West Virginia, dan Wyoming.

Siapa atlet termuda di Tim AS?

Akan ada tiga pemain berusia 16 tahun di tim Olimpiade AS untuk Olimpiade Paris, meskipun pesenam Hezly Rivera − yang baru berusia 16 bulan lalu − adalah yang termuda. Paige Heyn (skateboarding) dan Quincy Wilson (lintasan dan lapangan) adalah yang lainnya.

Secara total, AS akan memiliki 32 remaja dalam daftar atlet Olimpiadenya, termasuk enam pemain skateboard.

Siapa atlet tertua di Tim AS?

Anggota tertua Tim AS, sekali lagi, berada di tim berkuda.

Steffen Peters akan merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada bulan September dan, menurut NBC melalui situs web data Olimpiade OlyMADMenia akan menjadi atlet AS tertua yang berkompetisi di Olimpiade Musim Panas sejak 1936.

Laura Kraut, atlet berkuda lainnya, berusia 58 tahun. Dan anggota tertua ketiga Tim AS di Paris adalah penembak Keith Sanderson, yang akan tampil di Olimpiade keempat kalinya pada usia 49 tahun.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:FX Tetapkan Tanggal Tayang Perdana untuk 'American Sports Story' karya Ryan Murphy & Lainnya

Berapa banyak atlet yang tampil pertama kali di Olimpiade?

Sebanyak 340 dari 592 anggota Tim AS − atau sekitar 57% − akan melakukan debut Olimpiade mereka di Olimpiade Musim Panas 2024.

Dan bagi 165 atlet lainnya, atau sekitar 28% dari tim, Olimpiade Paris bisa jadi terasa seperti Olimpiade pertama mereka. Pengalaman Olimpiade sebelumnya yang mereka dapatkan hanya pada Olimpiade Tokyo 2021 di bawah pembatasan dan pembatasan signifikan yang disebabkan oleh COVID-19.

Siapa atlet paling berpengalaman di Tim AS?

Tiga atlet akan melakukan perjalanan keenam ke Olimpiade Musim Panas untuk Tim USA musim panas ini, termasuk Peters yang disebutkan sebelumnya, yang melakukan debut Olimpiade di Atlanta pada tahun 1996.

Diana Taurasi (bola basket wanita) dan McLain Ward (berkuda) masing-masing mewakili AS di setiap edisi Olimpiade Musim Panas sejak 2004 di Athena.

Siapa atlet paling berprestasi di Tim AS?

Perenang Katie Ledecky akan bertanding di Olimpiade keempatnya dan telah memenangkan 10 medali untuk Tim AS, termasuk tujuh emas dan tiga perak. Tidak ada anggota tim Olimpiade tahun ini yang memenangkan medali dua digit di Olimpiade Musim Panas.

Rekan perenang Caeleb Dressel Dan senam GOAT Simone Biles masing-masing telah memenangkan tujuh medali di Olimpiade sebelumnya. Semua medali Dressel adalah emas, sementara Biles telah memenangkan empat medali emas, satu perak, dan dua perunggu.

Sumber

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar