jadwal liga inggris championship:Peluang Inggris vs Belanda, siaran langsung, prediksi susunan pemain, pilihan: Tempat menonton Euro 2024 online, TV

Kedua Piala Eropa 2024 semifinal akan dimulai pada hari Rabu ketika Inggris dan Belanda bertemu di Dortmund untuk menentukan siapa yang akan menghadapi Spanyol di final hari Minggu. The Oranje adalah tim yang paling tidak diunggulkan dalam edisi kompetisi ini. The Three Lions tampil mengecewakan tetapi terus berusaha keras menuju final dan sangat mirip dengan Prancis dalam pendekatan mereka, tetapi akan berharap untuk menghindari nasib yang sama seperti tim Prancis yang kalah di empat besar. Belanda mengalahkan Turki yang gagah berani selagi Inggris mengalahkan Swiss di perempat final masing-masing.

Pasukan Gareth Southgate masih mencari kemenangan yang meyakinkan dan berharap dapat mewujudkannya di semifinal. Jude Bellingham dan Harry Kane tampil gemilang di kemenangan babak 16 besar atas Slovakiatetapi Bukayo Saka-lah yang menjadi pahlawan melawan Swiss dengan gol telat yang memukau untuk menyamakan kedudukan. Namun, mereka harus melalui adu penalti untuk mengalahkan Nati dan mengamankan tempat di empat besar, yang mempertemukan mereka dengan Belanda asuhan Ronald Koeman.

Oranje telah mengalahkan Rumania di babak 16 besar dan Turki di perempat final sehingga dapat dikatakan bahwa mereka belum pernah menghadapi raksasa benua sejati. Cody Gakpo tampil luar biasa dalam serangan dan memimpin pencetak gol terbanyak dengan tiga gol di depan Donyell Malen, Bellingham dan Kane yang berharap dapat mencetak gol dalam pertandingan ini, setelah tampil gemilang di Jerman sejauh ini.

Berikut alur cerita kami, bagaimana Anda dapat menonton pertandingan dan banyak lagi:

Silakan centang kotak keikutsertaan untuk mengakui bahwa Anda ingin berlangganan.

Terima kasih telah mendaftar!

Awasi kotak masuk Anda.

Maaf!

Terjadi kesalahan saat memproses langganan Anda.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:Link Live Streaming Persis Solo vs PSM Makassar di Piala Presiden : Hari Senin, 22 Juli 2024

Cara menonton dan peluangnya

Tanggal: Rabu, 10 Juli | Waktu: Jam 3 sore waktu Timur
Lokasi: Stadion BVB – Dortmund, Jerman
Jam tangan: Rubah atau Fubo (coba gratis)
Kemungkinan: Belanda +200; Seri +190; Inggris +170

Bagaimana mereka sampai di sini

Belanda secara mengejutkan berada di posisi ketiga Grup D di belakang Austria di posisi teratas dan Prancis di posisi kedua tetapi di depan Polandia, sehingga Belanda secara tak terduga menjadi tim yang tidak diunggulkan di sini setelah melaju dengan baik ke empat besar Rumania dan kemudian Turki. Inggris memuncaki Grup C tetapi hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan untuk finis di atas Denmark, Slovenia, dan Serbia sebelum berjuang keras melawan Slowakia dan kemudian Swiss untuk menghadapi Oranje yang bisa dibilang merupakan ujian terbesar mereka sejauh ini dalam hal status.

Jangan lewatkan Morning Footy dari CBS Sports Golazo Network, yang kini hadir dalam bentuk podcast! Kru kami menghadirkan semua berita, pandangan, sorotan, dan tawa yang Anda butuhkan untuk mengikuti Beautiful Game di setiap sudut dunia, setiap Senin-Jumat sepanjang tahun.

Berita tim

Belanda: Xavi Simons dan Cody Gakpo sejauh ini tampil mengesankan dengan pemain Paris Saint-Germain itu membukukan tiga assist dan bintang Liverpool itu mencetak tiga gol yang dua di antaranya diciptakan oleh Simons. Nathan Ake dan Denzel Dumfries harus tetap berada di kedua sisi pertahanan meskipun Micky van den Ven mendesak untuk dimasukkan setelah beberapa intervensi penting di akhir pertandingan melawan pemain Turki itu.

Kemungkinan Belanda XI: Dihapus; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; Schouten, Simons, Reijnders; Bergwijn, Depay, Gakpo.

Inggris: Marc Guehi bisa saja kembali bermain setelah terkena skorsing bersama John Stones meskipun Ezri Konsa akan kurang beruntung jika itu terjadi. Kobbie Mainoo tampaknya akan menemukan tempatnya di lini tengah bersama Declan Rice setelah Trent Alexander-Arnold dan Connor Gallagher sementara Luke Shaw kini bisa menjadi pilihan untuk menggantikan Kieran Trippier setelah masuk melawan Swiss meskipun kemungkinan besar dia akan terkena caemo lagi.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris championship:Bojan Hodak Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Permainan Persib Bandung meski Sukses Taklukkan PSM Makassar

Kemungkinan Inggris XI: Pickford; Walker, Stones, Guehi, Trippier; Mainoo, Rice, Saka; Bellingham, Foden; Kane.

Ramalan

Meskipun Inggris belum dalam performa terbaiknya, Belanda belum pernah menghadapi lawan tangguh sejak kalah dari Austria dan juga tidak mencetak gol melawan Prancis. The Three Lions seharusnya bisa bangkit tetapi baru setelah 120 menit. Memilih: Belanda 1, Inggris 2 (Inggris menang setelah perpanjangan waktu).

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar